Jumat, 12 September 2014

Biodata

Hai guys, salam kenal para blogger, mungkin anda bertanya - tanya siapakah yang memiliki akun blog amatir ini, perkenalkan saya :
Nama                : Pande Gede Sapukir Deka Putra Wardiana
TTL                     : Gianyar, 28 Desember 1996
Alamat              : Br. Limo, Desa Kutampi Kaler, Nusa Penida, Klungkung, Bali 
Hobi                : Bernyanyi, berenang, berteman, memasak (cook)
Cita - cita        : Chef / Koki Pastry & Bekery
Pekerjaan saat ini : Traine di Komaneka Resort Ubud
  Saya anak pertama dari  2 bersaudara, dan nama orangtua saya :
Papa : Pande Made Sudiana
Mama : Pande Wayan Watini
dan adik kecil saya yang imut :  Pande Made Raditya Ningsih
         Hidup dengan anggota keluarga saya yang sederhana tak ada korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Mungkin informasi itu sudah cukup membuat anda berminat membaca posting blog saya :D

Akhir kata saya ucapkan "makin banyak membaca posting blogku, akan semakin bagus" :D

TERIMAKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar